Penerimaan Usulan Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2018

PENGUMUMAN

No     : 10/LPPM-UNIVRAB/SP/I/2018

Assalammu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bersama ini kami sampaikan kepada dosen di lingkungan Universitas Abdurrab, Sekolah Tinggi Ekonomi Islam dan Akademi Analis Kesehatan, bahwa LPPM membuka penerimaan Proposal Hibah Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) untuk tahun 2018. Soft file proposal dibuat dalam  format .docx atau doc dan dikirim ke email: hibah.ppm@univrab.ac.id. Untuk tahap 1 batas pengumpulan Senin 22 Januari 2018 dan tahap 2 pada Rabu, 31 Januari 2018.

Format proposal masih mengacu pada Buku Panduan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat 2017. Untuk tahun 2018 kami merevisi dua poin pada bagian Kriteria Pengusul & Mekanisme Pengajuan Proposal di poin (b) dan (c), yaitu:

  • (b) Pada tahun yang sama setiap dosen hanya boleh terlibat dalam 1 (satu) judul kegiatan sebagai ketua atau 2 (dua) judul kegiatan sebagai anggota pada masing-masing kegiatan, direvisi menjadi: Pada tahun yang sama setiap dosen boleh terlibat dalam 1 (satu) judul kegiatan sebagai ketua dan 1 (satu) judul kegiatan sebagai anggota di prodi yang berbeda atau 2 (dua) judul kegiatan sebagai anggota.
  • (c) Bagi dosen yang pada tahun berjalan telah didanai (sebagai ketua) melalui SIMLITABMAS tidak diperbolehkan sebagai ketua dan hanya boleh terlibat dalam 1 (satu) kegiatan sebagai anggota, direvisi menjadi: Bagi dosen yang pada tahun berjalan telah didanai (sebagai ketua) melalui SIMLITABMAS diperbolehkan 1 (satu) judul kegiatan sebagai ketua atau sebagai anggota.

Disamping itu, untuk  mempromosikan Univesitas Abdurrab ke khalayak ramai, maka kami harapkan proposal kegiatan PPM yang diajukan mempunyai muatan marketing.

Bagi dosen yang belum menyelesaikan laporan dan luaran PPM pada pendanaan 2017 lalu, maka tidak boleh mengusulkan untuk pendanaan tahun 2018.

Wassalammu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *